5 Media Sosial Terbaik buat Promosi Bisnis Tiket Pesawat

Mempromosikan produk atau jasa melalui media sosial saat ini menjadi sarana yang paling efektif secara online. Tidak terkecuali dengan bisnis agen tiket yang sedang Anda geluti. Promosi melalui media sosial bisa dibilang memerlukan biaya yang kecil serta bisa merangkul banyak calon customer. Hal ini sangat cocok bagi anda yang bermodal kecil dalam menjalankan bisnis travel agen.

Dengan media gambar maupun video yang menarik dan unik akan membuat produk yang anda tawarkan akan selalu di ingat oleh konsumen. Akan lebih mudah untuk menawarkan promo-promo yang anda miliki. Interaksi dengan konsumen pun bisa dilakukan dengan mudah melalui media sosial.

5 Media Sosial Terbaik buat Promosi Bisnis Tiket Pesawat


Berikut lima situs media sosial terbaik untuk Promosi Bisnis Tiket Pesawat
1. Facebook
Anda pasti sudah mengenal media sosial ini. Melalui Facebook anda bisa mempromosikan agen tiket pesawat dengan mudah kepada teman maupun pengguna facebook lainnya. Facebook memiliki 1,19 miliar pengguna aktif setiap bulannya. Buat halaman khusus untuk bisnis anda dan ajak teman untuk bergabung. Anda bisa menggunakan media gambar maupun video yang unik promosi bisnis anda.

2. Youtube
Melalui youtube, Anda bisa membuat video dan mengunggahnya. Buat video tentang usaha tiket pesawat seunik mungkin untuk mendapatkan perhatian lebih dari pengunjung. Semakin unik pastinya akan semakin ramai pengunjung di video Anda.

3. Pinterest
Pinterest meramaikan jagat media sosial beberapa tahun terakhir. Media sosial ini sangat cocok untuk promosi gambar atau foto tentang bisnis travel anda.

4. Twitter
Twitter memang hanya menyediakan 140 karakter untuk membuat tweet. Tetapi, dengan strategi promosi yang tepat hal ini sangat berpengaruh besar terhadap bisnis anda. Selingi dengan tweet inspirasi untuk menghindari kejenuhan follower anda.

5. Instagram
Instagram merupakan aplikasi mobile untuk berbagi foto dan video berdurasi pendek dengan teman. Dengan Instagram, Anda bisa berbagi foto dengan teman dan pengguna lain. Hal ini akan sangat cocok untuk membagikan info promo tiket pesawat terbaru yang Anda tawarkan.

Demikian sedikit ulasan 5 Media Sosial Terbaik buat Promosi Bisnis Tiket Pesawat yang anda jalankan. Pastikan anda selalu mengelola setiap media sosial yang anda gunakan. Dengan media sosial anda akan mengetahui keluhan-keluhan konsumen Anda.
Previous
Next Post »