Cara Memasarkan Bisnis Travel Via Instagram

Instagram saat ini telah menjadi marketplace penting di kancah bisnis online Indonesia. Caranya yang masih simpel dan tidak seribet Facebook, menjadikan instagram tempat berjualan yang tepat. Anda juga bisa melakukan hal ini untuk mempromosikan bisnis travel Anda. Yuk simak tips berjualan atau memasarkan agen tiket pesawat di Instagram.

Cara Memasarkan Bisnis Travel Via Instagram

1. Punya akun instagram
Ya benar, Anda harus memeliki akun Instagram (IG) untuk memulai promosi bisnis tiket. Buat profil IG Anda semenarik mungkin. Pasang foto profil yang sesuai dengan target Anda dan jangan lupa memasang kontak yang bisa di hubungi seperti No HP, PIN BBM dan lain2.

2. Follower Banyak
Ya, semakin besar follower Anda, akan semakin besar pula produk anda akan dikenal oleh orang dan peluang dagangan Anda terjual juga meningkat. Anda harus memiliki follower yang benar-benar tertarget sesuai pasar Anda. Nanti saya akan share artikel tentang cara menambah follower twitter yang tertarget, wait ya.. :)

3. Update Rutin
Anda harus rutin memposting foto di akun Instagram, minimal dua kali sehari. Tetapi jangan selalu memasang barang dagangan Anda. Berikan selingan foto lucu atau unik agar follower anda tidak jenuh.

4. Gunakan Hastag
Hastag atau tanda # memiliki kekuatan tersendiri di IG. Gunakan hastag untuk mempromosikan tiket promo atau tiket pesawat murah yang Anda jual. Misalnya, #tiketpromo #tiketmurah #lionairpromo dan lain-lain.

 Sekian tips singkat cara memasarkan bisnis tiket via instagram. Silahkan dicoba dan jangan pernah menyerah. :)

Previous
Next Post »