Pelayanan Memuaskan Vs Harga Murah dalam Bisnis Tiket

Bisnis tiket berkembang dengan pesat akhir-akhir ini. Strategi bisnis yang benar akan membawa usaha anda mampu bersaing dengan yang lainnya. Lalu, strategi yang bagaimana yang akan anda pilih? memberikan pelayanan yang memuaskan atau perang harga dengan kompetitor?

Pilih mana? Pelayanan atau Harga

Kalau boleh saya berpendapat, memberikan servis yang lebih bagus dibanding kompetitor akan menjadi senjata yang lebih ampuh bila dibandingkan dengan menurunkan harga pada layanan atau produk yang anda pasarkan. Memberikan nilai lebih akan suatu barang atau jasa akan lebih disukai oleh pelanggan anda.

Misal, berikan support yang ramah dan cepat untuk mengatasi kendala yang dialami oleh pelanggan Anda. Sehingga layanan yang anda tawarkan akan dirasa berbeda oleh pelanggan anda. Pelayanan yang ekstra akan menjadi nilai tambah dimata konsumen.

Demikian pula pada bisnis tiket pesawat ataupun tiket kereta api. Pilih agen tiket terbaik yang siap memberikan dukungan kepada Anda. Setiap kali anda mengalami masalah, anda akan mendapatkan pula penyelesaian. Jangan memilih perusahaan yang hanya memberikan harga murah tetapi pelayanan yang ala kadarnya. Anda akan dibuat pusing pada akhirnya.

Harga murah bukan jaminan produk/jasa anda akan mampu bersaing dengan kompetitor anda. Tentukan strategi terbaik untuk menjalankan bisnis tiket pesawat  yang bisa anda jalankan secara online.
Previous
Next Post »