5 Selebritis Hollywood Ini Takut Naik Pesawat

5 Selebritis Hollywood Ini Takut Naik Pesawat. Ben Affleck dan Megan Fox adalah contoh dari selebritis yang trauma naik pesawat terbang. Yuk simak siapa saja dan apa penyebabnya.

Jennifer Aniston takut naik pesawat


1.  Colin Farrel

Aktor Colin Farrel seringkali berperan sebagai tokoh jagoan di film yang dibintanginya. Namun, tak banyak orang tahu ternyata dia takut bepergian menggunakan pesawat terbang. Dia mengalami ketakutan dan tak nyaman setiap kali naik pesawat.

"Saya pernah punya pengalaman buruk saat naik pesawat. Beruntung, pesawat itu tak bocor saat saya tumpangi. Saking takutnya, saya pernah hampir diborgol keluar oleh petugas maskapai British Airways," ungkapnya.

2. Megan Fox

Sejak usia kanak-kanak, aktris Megan Fox tak berani pergi dengan pesawat terbang. Beruntung, fobia itu hilang saat dirinya berumur 20 tahun. Keberanian naik pesawat terbang muncul gara-gara penyanyi Britney Spears.

"Bukan takdir saya mati sambil mendengarkan lagu Britney. Makanya, saya selalu mendengarkan lagu Britney setiap saya naik pesawat," katanya.

3. Ben Affleck

Aktor Ben Affleck menyimpan fobia terbang. Ketakutan ini muncul saat dia berusia 9 tahun. Waktu itu, dia terbang sendirian ke Washington tanpa ditemani orangtuanya. Dalam perjalanan, salah satu mesin pesawat yang ditumpanginya terbakar gara-gara disambar petir. Akibatnya, pesawat terpaksa mendarat darurat di bandara terdekat.

4. Jennifer Aniston

Aktris Jennifer Aniston salah satu selebritis Hollywood yang paling jarang naik pesawat karena takut. Trauma itu dialami saat pesawat yang dinaiki mengalami turbulensi akibat terjebak di tengah badai petir.

5. Sandra Bullock

Aktris Sandra Bullock pernah punya pengalaman menakutkan ketika terbang dengan pesawat. Tahun 2002, pesawat komersil yang ditumpanginya tiba-tiba tergelincir dari landasan pacu. Akibatnya, dua sayap dan 'hidung' pesawat mengalami kerusakan cukup parah.


Previous
Next Post »