Bisnis Tiket Pesawat Modal Kecil Untung Gede

Memiliki usaha rumahan merupakan salah satu cara untuk mempertebal dompet, hehe. Tetapi, banyak orang yang terkendala modal dalam menjalankan bisnis atau usahanya. Modal yang besar memang akan memperlancar usaha kita, tetapi tidak jaminan. Ada beragam peluang usaha dengan modal yang relatif kecil bisa memperoleh hasil yang besar.

Cara mudah menjadi agen tiket pesawat

Mike Rini Sutikno dari lembaga Mike Rini & Associates Financial Planning & Education menjelaskan bahwa kita butuh jeli dalam membaca setiap peluang usaha yang ada. Usaha yang bisa dengan mudah dijalankan dengan modal kecil adalah sesuatu yang sedang dibutuhkan oleh banyak orang.

Bisnis bidang transportasi merupakan salah satu bisnis unggulan. Semakin hari, permintaan terhadap tiket pesawat dan tiket kereta semakin meningkat.

Perencana keuangan ini menambahkan "Salah satu alat transportasi utama yang diandalkan adalah pesawat. Kini ada banyak maskapai penerbangan yang bisa dijadikan pilihan. Selain cepat, harganya pun beragam dan semakin ekonomis. Tak heran bila semakin banyak juga orang yang memilih menggunakan pesawat,".

Anda bisa memulai membuka usaha pemesanan tiket pesawat secara online dengan mudah. Saat ini banyak perusahaan yang menawarkan peluang bisnis ini. Dengan membayar sejumlah uang, Anda akan bisa mengakses jaringan berbagai maskapai penerbangan untuk melakukan pemesanan tiket pesawat sendiri.

Salah satunya adalah Fastravel (www.fastravel.co.id) dari PT Bima Sakti Multi Sinergi. Fastravel diciptakan untuk memberi kemudahan bagi siapa saja yang ingin berbisnis tiket secara online. Saat ini Fastravel menyediakan tiket pesawat dari 13 maskapai dalam negeri yang beroperasi di berbagai wilayah Indonesia serta tiket kereta api. Menarik bukan?
First